Ini Bocoran Terbaru VW Golf Generasi Kedelapan

Wolfsburg, KompasOtomotif - Siklus hidup satu model baru Volkswagen berakhir setiap lima tahun sekali, artinya beberapa tahun depan sudah bisa dilihat Golf versi facelift. Setelah itu, generasi terbaru Golf generasi kedelapan menyusul dua tahun kemudian atau pada 2017.

Informasinya, generasi terbaru model terlaris VW ini dijanjikan akan lebih baik dari pendahulunya. Bukan hanya lebih efisien, bertenaga, lebih cepat, tetapi juga menawarkan paket inovatif berteknologi tinggi.

Bocoran pertama, VW dipastikan akan menggunakan teknologi transmisi baru, 10-percepatan menurut AutoExpress, Kamis (4/12/2014) Tapi, bekalan ini hanya akan digunakan pada varian atas yang lebih sporti, seperti GTI, GTD, dan tipe R.

Untuk model standar, VW mengandalkan transmisi sama dengan model sebelumnya (Golf Gen-7) dengan 7-percepatan. Bocoran lain juga menyatakan, VW akan menggunakan mesin 2.0 liter, TDI, turbo kembar, untuk varian diesel, menghasilkan tenaga 240 tk (236,6 tk). Berarti, varian mesin bensin GTI akan lebih bertenaga dari itu?

Bocoran terakhir, meskipun masih sumir, menyatakan VW akan mempertimbangkan adanya varian hibrida. Juga, generasi terbaru Golf listrik (e-Golf) juga akan diproduksi menggunakan platform sama dengan model konvensional, mampu memperpajang jarak tempuh sampai 25 persen.

Related Posts:

0 Response to "Ini Bocoran Terbaru VW Golf Generasi Kedelapan"

Posting Komentar