Alat Penyumbat Telinga buat Pengendara Moge

Amsterdam, KompasOtomotif - Bagi Anda yang gemar mengendarai sepeda motor besar (moge), tapi merasa suara knalpot terlalu memekakkan telinga, bisa melakukan modifikasi ringan untuk mengecilkan volume. Salah satu cara mengganti selongsong saluran pembuangan dengan produk after market. Kendalanya, selain mahal, harus menyiapkan waktu khusus untuk modifikasi dan bengkel yang tepat, karena punya risiko penurunan performa jika salah pasang.

Daripada pusing, bisa mempertimbangkan penyumbat telinga dari NoNoise buatan Belanda. Cara pemasangan mudah, hanya memasukkan penyumbat yang terbuat dari bahan keramik khusus, ke lubang telinga. Berbeda dengan penyumbat telinga lain, fungsi NoNoise adalah mengurangi suara yang masuk ke telinga, sehingga tetap bisa berkendara dalam kondisi bising dengan nyaman. Jadi kalau mau perjalanan jauh seperti touring, berkendara tetap aman karena masih bisa mendengar kondisi lingkungan sekitar.
Bentuknya seperti tumpukkan kerucut dengan lubang kecil di tengahnya. Tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan tempat penyimpanan ekslusif dari besi. Harganya juga relatif terjangkau, 29.95 dollar AS (Rp 339.566) sepasang. Tertarik? langsung sambangi NoNoise.

Related Posts:

0 Response to "Alat Penyumbat Telinga buat Pengendara Moge"

Posting Komentar