Sarung Tangan "Biker" Anti Getaran

Jakarta, KompasOtomotif - Model sarung tangan untuk biker cukup beragam. Ada tipe dengan pelindung tulang persendian jari dari bahan kevlar, ada juga yang berfungsi mencegah panas dan kesemutan. Tipe terakhir tersebut tengah dipasarkan PT Chiba Indonesia, yang saat ini sedang dipamerkan di INAPA 2014, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Eko Herryanto, staf pemasaran Chiba, mengatakan bahwa sarung tangan yang dijual berbahan khusus yang mengutamakan kenyamanan para pengguna. Selain elastis dan tidak mudah sobek, bahan yang digunakan juga mampu menahan panas. "Ada juga yang memakai penutup kevlar. Semua bergantung tipe dan harga," ujarnya.

Lebih spesial, dijelaskan Eko, ada beberapa tipe yang dilengkapi gel untuk menahan syaraf-syaraf tangan terhadap getaran dan benturan. Fungsinya, membuat tangan tidak mudah kesemutan dan mati rasa. "Banyak sarung tangan serupa, tapi lokasi penempatan gel harus diketahui secara pasti, ada beberapa titik di telapak tangan," urainya.

Mulai Rp 50.000
Saat ini, sarung tangan Chiba mulai dijual di berbagai toko aksesori sepeda dan sepeda motor di Jakarta, Jawa Barat dan Lampung. Merek "blasteran" Jerman-Indonesia ini dijual mulai Rp 50.000 hingga termahal Rp 202.000 untuk tipe sedang. Jika mau tipe dengan tingkat keamanan standar internasional dengan penutup kevlar, harga berkisar Rp 600-1 juta.

Berminat, coba datangi stan Chiba INAPA di HallC JIExpo, Kemayoran. Diskon khusus disiapkan hingga 20 persen. Kontak langsung bisa dilakukan di 085885900089 atau buka situs internasional di www.chiba.de.

Related Posts:

0 Response to "Sarung Tangan "Biker" Anti Getaran"

Posting Komentar