Porsche Indonesia Siap Tukar Mesin 911 GT3

Jakarta, KompasOtomotif – Porsche Indonesia (Eurokars Artha Utama) menyatakan diri siap melaksanakan perintah recall dari prinsipal pusat, Porsche AG,untuk mengganti mesin seluruh unit 911 GT3 edisi 2014 yang beredar di Tanah Air. Sebelumnya, 785 unit varian performa 911 itu dinyatakan ditarik dari peredaran terkait laporan terbakarnya dua unit di Eropa.
“Informasi penggantian mesin itu benar, tapi sampai sekarang Porsche masih belum menemukan 'penyakitnya'. Mesin lama akan ditukar dengan mesin baru berjenis sama, sepaket langsung diganti,” terang Salman Farouk Al Hakim, Public and Media Relations Manager Porsche Indonesia, kepada KompasOtomotif, Selasa (18/3/2014).
Pemasaran versi paling segar 911 GT3 di Indonesia dilakukan tanpa peluncuran resmi, bahkan baru bulan lalu diperkenalkan ke komunitas mobil premium. Salman menolak membeberkan informasi total populasinya, hanya menyebutkan, setidaknya di atas 10 unit.
“Konsumen di Indonesia tetap kondusif, tidak ada cancel pesanan buat konsumen yang masih menunggu,” imbuh Salman.
Dijelaskan, pemberitahuan formal kepada seluruh pemilik baru dijalankan melalui komunikasi verbal, menyusul kemudian keterangan tertulis. Situasi tetap dipantau agar bisa ditindaklanjuti dalam periode secepatnya, sekitar 1-2 minggu.
“Penggantian ini merupakan inisiatif dari Porsche agar konsumen tetap merasa nyaman. Semua keputusan ada di Porsche AG, kami akan melakukan secepatnya. Hal ini merupakan salah satu risiko sebagai produsen, keuntungan tetap ada di konsumen,” tutup Salman.

Related Posts:

0 Response to "Porsche Indonesia Siap Tukar Mesin 911 GT3"

Posting Komentar